22.3 C
Madiun
Minggu, Juli 14, 2024

Rutan Ponorogo Perketat Aturan Kebersihan untuk Cegah Penyakit

PONOROGO, TEROPONGNUSA.COM – Rutan Kelas IIB Ponorogo mengambil langkah tegas dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit dengan memfokuskan pada peningkatan kebersihan lingkungan. 

Kepala Rutan, Agus Imam Taufik, memberikan arahan khusus kepada warga binaan setelah sesi senam pagi, menekankan pentingnya kerjasama dan kesadaran individu dalam menjaga kebersihan.

“Diperlukan kesadaran masing-masing untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar. Saya harap saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata Agus Imam Taufik, Rabu (12/6/2024).

Ia juga menegaskan bahwa akan ada sanksi bagi warga binaan yang melanggar aturan kebersihan sebagai bentuk disiplin diri dan untuk menjaga kesehatan bersama di dalam Rutan Ponorogo.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan mendesak untuk menjaga lingkungan Rutan tetap bersih dan sehat, serta sebagai bagian dari upaya lebih luas dalam menjaga kesehatan publik. Rutan Ponorogo berkomitmen untuk memastikan bahwa lingkungan penahanan tidak hanya aman, tetapi juga mendukung kesejahteraan warga binaannya.(Hum/Red)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru