31.1 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

Pengurus PSHT Audensi ke Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Bahas Legalitas dan Peringatan 1 Muharam

SURABAYA, TEROPONGNUSA.COM – Dalam rangka memperkuat legalitas dan merencanakan peringatan 1 Muharam serta pengesahan warga baru tahun 2024, Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melakukan audensi dengan Polda Jawa Timur dan Kodam V Brawijaya, Jumat (24/5/2024) lalu.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, dan pejabat terkait lainnya. Audensi ini juga diikuti oleh para pengurus pusat PSHT, termasuk Sigid Agus Hari Basoeki, SH. MSI., Brigjen TNI (Purn) Widjang Pranjoto, M.Han, dan Laksma TNI (Purn) KRA. Sidiq Mustofa TN., SE., MM.

Brigjen TNI (Purn) Widjang Pranjoto, dalam konfirmasinya, menyatakan bahwa tujuan audensi adalah untuk menyampaikan beberapa poin penting terkait legalitas organisasi, rencana peringatan hari besar, dan proses pengesahan anggota baru.

“Kami berharap audensi ini dapat membuka pandangan semua pihak terhadap permasalahan ini dari berbagai sisi yang jelas,” ujar Brigjen TNI (Purn) Widjang Pranjoto.

Audensi ini diharapkan dapat memperjelas posisi PSHT dalam mendidik anggotanya untuk mengenal diri sendiri, memiliki budi pekerti yang luhur, serta memahami konsep benar dan salah. PSHT berkeinginan agar permasalahan yang telah selesai tidak berlarut-larut dan menjadi polemik di tengah masyarakat.

Pengurus PSHT juga melakukan audensi serupa dengan Pangdam V Brawijaya, menunjukkan komitmen organisasi dalam berkontribusi pada pendidikan karakter dan kebudayaan local.(*)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru