30.5 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

Pilkada 2024, Andri Agus Setiawan Resmi Mendaftar Calon Bupati Magetan di Gerindra

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Andri Agus Setiawan, yang akrab disapa MASSKU, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Magetan untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 di kantor DPC Partai Gerindra Magetan, Jumat (7/6/2024).

Sebelum pendaftaran, MASSKU melakukan ziarah ke makam leluhur di Makam Yosonegoro dan Ki Mageti, sebuah tradisi yang menunjukkan penghormatan terhadap warisan budaya dan sejarah lokal.

Dari Makam Ki Mageti, MASSKU berjalan kaki menuju kantor DPC Gerindra di Jalan Manggis, dengan diiringi oleh pertunjukan kesenian reog Ponorogo gagrak Magetan berikut para simpatisan.

Andri mengungkapkan motivasinya mendaftar sebagai calon bupati adalah untuk mewakili aspirasi anak muda Magetan dalam membangun daerah yang lebih maju. 

“Saya ingin mewakili anak muda Magetan untuk membangun Magetan lebih maju,” kata Andri.

Ketua DPC Gerindra Magetan, Putut Pujiono, mengatakan bahwa Andri adalah calon terakhir yang mendaftar di partainya, karena hari ini merupakan batas akhir pendaftaran.

“Mas Andri merupakan calon terakhir yang mendaftar di DPC Partai Gerindra Magetan. Karena hari ini adalah hari terakhir pendaftaran,” ungkap Putut.

Ia menambahkan, DPC Gerindra hanya bertindak sebagai perantara bagi para pendaftar, dan keputusan akhir mengenai penerimaan calon sepenuhnya berada di tangan DPP Gerindra pusat. 

“Kami hanya sebagai perantara, karena semua keputusan ditentukan oleh DPP Gerindra,” tandasnya.

Pihaknya juga menegaskan, Andri adalah kader Partai Gerindra. Sehingga jika nanti mendapat surat tugas maju dalam Pilkada Magetan, agar semua kader dan simpatisan mendukung penuh.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru