22.3 C
Madiun
Minggu, Juli 14, 2024

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Magetan Gelar Turnamen Bulu Tangkis

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Magetan menyelenggarakan turnamen bulu tangkis yang berlangsung di Gor PBSI Kabupaten Magetan, Kamis (13/6/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 48 peserta yang terbagi dalam 8 grup dan 24 tim, mempertandingkan dua kategori yaitu ganda putra kelas bebas dan ganda putra kelas PJU.

Kapolres membuka turnamen dengan memukul gong (Foto: DNY-TN)

Acara pembukaan turnamen ini semakin meriah dengan adanya pertandingan eksebisi antara Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, berpasangan dengan Waka Polres melawan tim dari Awak Media. 

Kapolres Magetan, yang juga membuka langsung turnamen tersebut, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi dan kekompakan antar personel Polri, serta membangun kebersamaan dalam merayakan Hari Bhayangkara.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kita untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kebersamaan. Menjadi juara adalah ambisi yang baik, namun yang terpenting adalah kebersamaan dan solidaritas yang kita bangun bersama,” kata Kapolres.

Turnamen ini diharapkan tidak hanya mempererat tali persaudaraan di antara personel Polri, tetapi juga meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik mereka. Ini adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Magetan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru