30.5 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

Pilkada Ponorogo, Supriyanto Ungkap Kemungkinan Maju Sebagai Calon Bupati

PONOROGO, TEROPONGNUSA.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada November 2024, Partai Gerindra Ponorogo telah mengumumkan kesiapannya untuk mengajukan kandidat internal. 

Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo, Supriyanto, mengatakan bahwa partainya terbuka untuk mencalonkan posisi Bupati atau Wakil Bupati.

“Bisa Bupati, bisa Wakil Bupati. Kalau Calon Bupati saya sendiri (Supriyanto), kalau wakil Bupati Luhur,” ujarnya, Kamis (6/6/2024).

Supriyanto, yang juga dikenal sebagai Pak Pri dan anggota DPR RI, mengungkapkan masih melakukan survei untuk menentukan formasi pasangan calon. Namun, sangat mungkin akan mengusung kader sendiri.

“Rekom Gerindra untuk Pilkada Ponorogo masih dilakukan survey, terkait pasang calon sejauh ini masih dinamis. Dan sangat-sangat mungkin mengusung kader sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, Supriyanto menyebut hubungan antara Gerindra dan Petahana, Sugiri Sancoko, saat ini dalam kondisi baik, dan proses demokrasi di Ponorogo dinilai berjalan lancar.

Supriyanto memprediksi bahwa akan ada dua hingga tiga pasangan calon yang akan bersaing dalam Pilkada Ponorogo mendatang.

Dengan waktu yang terus berjalan, dinamika politik di Ponorogo diprediksi akan semakin menarik dengan munculnya kandidat-kandidat baru.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru