31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Humas Polres Magetan Ajak Pokja Media Kunjungi Bidhumas Polda Jatim

SURABAYA, TEROPONGNUSA.COM – Humas Polres Magetan mengajak Pokja Media untuk berkunjung ke Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jawa Timur, Rabu (6/3/2024). 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Press Conference Bidhumas Polda Jatim, kedua belah pihak saling menyampaikan saran dan masukan terkait kerjasama media dan kepolisian. 

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, mengapresiasi kunjungan media Pokja Polres Magetan dan berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik.

“Saya ucapkan selamat datang di Humas Polda Jatim untuk media Pokja Polres Magetan beserta Humas Polres Magetan,” ujar Dirmanto.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim atas sambutan hangatnya. 

“Kunjungan ke Polda ini adalah agenda Humas Polres Magetan bersama media Pokja yang disupport penuh oleh Bapak Kapolres Magetan,” terangnya.

Di tempat yang sama, Anton Suroso, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan, turut mengapresiasi Humas Polres Magetan dan Humas Polda Jatim atas terselenggaranya acara ini.

“Saya mewakili teman-teman dari Pokja mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim atas sambutan yang ramah,” ungkapnya.

Anton berharap silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin dan mempererat sinergitas antara media dan Polri. “Sehingga tercipta komunikasi yang baik, khususnya dalam pemberitaan atau karya jurnalistik,” imbuhnya.

Untuk diketahui, media Pokja Magetan tersebut meliputi berbagai organisasi profesi pers dan perusahaan pers di Magetan, di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Asosiasi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), Jurnalis Magetan Raya (JMR), Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM).(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru