31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Polres Magetan Patroli Pengecekan Rekapitulasi Suara di Tingkat PPK

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Kapolres Magetan AKBP Satria Permana memimpin patroli pengecekan proses rekapitulasi dan perhitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam wilayah Kabupaten Magetan, Senin (19/2/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran proses perhitungan suara di tingkat PPK, yang merupakan tahapan penting dalam pemilu 2024.

Kapolres didampingi oleh Kabag Ops, PJU Polres lainnya, dan Kapolsek jajaran. Ia mengecek kesiapan posko dan personel pengamanan di PPK Lembeyan, Parang, dan Ngariboyo.

Dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan arahan kepada petugas PPK dan personel pengamanan untuk selalu berkoordinasi, menjaga kesehatan, dan fokus dalam menjalankan tugas.

“Tugas pengamanan masih panjang, jadi jaga stamina dan selalu waspada. Koordinasi antar petugas harus terus dijaga agar proses pengamanan berjalan lancar dan kondusif,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun suasana damai dan harmonis pasca pemilu.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kita harus tetap waspada terhadap potensi gesekan dan konflik, serta bersatu untuk menjaga stabilitas dan ketertiban di lingkungan kita,” imbuhnya.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru