31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Caleg DPR RI Andri Agus Setiawan Jalin Komunikasi dengan KKSS

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) merupakan organisasi kerukunan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menghimpun dan mempersatukan para perantau sedaerahnya di seluruh nusantara.

Khusus di Karesidenan Madiun, KKSS tersebut menggelar silaturahmi di Rumah Makan Coto Makassar dan Ikan Bakar Daeng Bair, Jalan Raya Maospati – Ngawi, Klagen Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (28/1/2024).

Di kesempatan itu, Caleg DPR RI Dapil VII Jatim dari Partai Gerindra, Andri Agus Setiawan, secara khusus datang sembari berdiskusi terkait berbagai bidang seperti ekonomi, sosial, budaya, hingga politik.

Dalam sambutannya, Caleg muda itu mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. Menurutnya silaturahmi KKSS itu sebagai salah satu bentuk mempererat persaudaraan serta mengumpulkan keluarga besar warga Sulawesi Selatan di perantauan khususnya se-Karesidenan Madiun untuk saling mengenal, bersilaturahmi, dan mempererat rasa kekeluargaan.

“Dengan kebersamaan, kekompakan dan bersatu, diharapkan KKSS dapat berperan aktif sekaligus memberikan kontribusi demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan bangsa, salah satunya dengan ikut andil menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 14 Februari nanti,” terangnya.

Dan untuk memupuk rasa kebersamaan tersebut, melalui silaturahmi ini dapat menjadi wadah untuk membangun komunikasi antara dirinya sebagai calon legislatif dan para anggota KKSS.

“Kita manfaatkan kesempatan duduk bersama untuk membangun koordinasi juga komunikasi membahas atau berdiskusi segala hal dengan tujuan untuk kepentingan bersama,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KKSS se-Karesidenan Madiun Subairi menyambut baik kedatangan Mas Andri dalam momentum tersebut, diharapkan dengan hadirnya sosok anak muda yang terjun di dunia politik dapat membawa dampak perubahan bagi pembangunan bangsa.

“Saya menyambut baik kedatangan Mas Andri di tengah-tengah kita ini, tentu kami sangat mendukung karena dengan adanya sosok generasi muda dalam dunia politik tentu memiliki potensi untuk membentuk perubahan dan memberikan kontribusi positif dalam pengambilan keputusan,” tandasnya.

Lebih lanjutnya, Subairi menilai munculnya generasi muda seperti sosok Mas Andri ini sangat berpengaruh dalam peradaban demokrasi di negeri ini, dan bisa memiliki peluang besar pada pemilu. Sebagai generasi yang tumbuh dan berkembang di era digital yang canggih, mereka memiliki akses yang luas terhadap informasi dan pandangan yang berbeda tentang isu-isu politik dan sosial. Secara keseluruhan, generasi muda lebih memiliki potensi besar dalam berbagai aspek, termasuk politik, ekonomi, dan sosial.

“Kita semua di sini berharap, agar apa yang menjadi keinginan dan cita-cita kita bersama dapat terwujud, dan tentunya silaturahmi ini akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan agar menghasilkan gagasan dan ide-ide yang membawa kemajuan tidak hanya untuk organisasi tetapi juga pembangunan negara ini,” tutupnya.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru