30.4 C
Madiun
Minggu, Maret 3, 2024

Respon Pertanyaan Warga Soal Pilkada 2024, Inda Raya: Seperti Air Mengalir Saja

TEROPONGNUSA.COM | KOTA MADIUN – Wakil Walikota Madiun, Inda Raya menanggapi Pilkada 2024 seperti air mengalir saja. Hal itu dikatakan saat menjawab pertanyaan warga di live akun instagram pribadinya kemarin.

Bagkan warga juga menanyakan hal serupa, terkait keputusan politik, tetap bersatu atau pecah kongsi.

Ditemui diruang kerjanya, Inda Raya secara blak-blakan mengatakan jika saat ini masih terus fokus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Madiun. 

“Amanah yang saya emban ini, harus dijalankan dan diselesaikan,” tandasnya.

Didesak mengenai rencana politik saat Pilkada 2024 nanti, Inda Raya secara diplomatis mengatakan belum memikirkan lebih jauh. Karena hal itu melibatkan banyak hal, di antaranya keputusan partai, masukan tokoh-tokoh masyarakat hingga aspirasi warga.

Sementara sejauh ini, hubungan dengan Walikota Madiun (Maidi-Red) yang menjadi pasangan dalam Pilkada 2018 silam, dalam kondisi baik-baik saja. Semua program berjalan dengan baik sesuai visi dan misi.

“Saat ini seperti air mengalir saja. Biarkan berjalan apa adanya. Masyarakat Madiun sudah sangat bijaksana dalam menentukan pilihannya. Lanjut dua periode, tentu ok. Dan saya selalu siap dalam kondisi apapun,” katanya.

Inda berharap, agar kabar negatif yang saat ini beredar, mampu disikapi dengan bijak. 

“Saya dapat laporan ada kabar hoax yang beredar soal keputusan politik Pilkada 2024. Tapi saya yakin masyarakat Madiun sudah bijaksana dalam menyikapi situasi tersebut,” paparnya.

Soal Live Sapa Warga, lanjut Inda Raya, akan diteruskan dengan berbagai inovasi dan kreatifitas. “Berbicara dengan warga itu sangat penting dan menyenangkan. Banyak informasi, kritrikan serta masukan-masukan yang tentu perlu ditindaklanjuti,” pungkasnya.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru