30.4 C
Madiun
Minggu, Maret 3, 2024

Live di Medsos, Upaya Inda Raya Dengarkan Aspirasi Warga

TEROPONGNUSA.COM | KOTA MADIUN – Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, menyapa warga melalui akun Instagram dan Facebook pribadinya, Senin (29/1/2024).

Hal itu sebagai bentuk menjalankan masukan dari warga dan upaya berkomunikasi langsung antara keduanya.

Berlangsung hampir dua jam, Inda Raya menerima berbagai pertanyaan, informasi, dan permintaan dari warga seperti agar mengadakan konser Ungu dan Armada di Madiun, promosi bengkel, pendidikan, rumah warga tidak mampu, dan dana RT 10 juta.

Selain itu, komunikasi dengan warga juga dilakukan melalui telepon. Inda Raya menanggapi semua pertanyaan dengan detail dan diplomatis, namun tetap santai dan santun. Bahkan Ia juga tidak segan bercanda dengan warga, sambil sesekali makan cemilan dan minum jus jeruk.

Inda Raya menjelaskan, acara berkomunikasi tersebut bertujuan untuk mendengar aspirasi dan masukan dari warga Madiun, agar dapat membangun Kota Madiun menjadi lebih baik, maju, dan modern.

“Kita akan gelar acara seperti ini lagi, sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan warga,” ujar Inda Raya.

Inda Raya mengaku, ia menggantikan tugas Wali Kota Madiun yang sedang banyak tugas di lapangan. Ia berharap, dengan acara ini dapat menjaga hubungan baik dengan warga.

“Karena Pak Wali banyak di lapangan, maka saya yang jaga kandang. Itu yang membuat keterbatasan untuk menyapa masyarakat secara langsung jadi digantikan melalui live di media sosial,” tutup Mbak Inda (begitu sapaan akrabnya).(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru