22.3 C
Madiun
Minggu, Juli 14, 2024

Kapolres Magetan dan Dansecata Rindam V Brawijaya Perkuat Sinergi dengan Media

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan media, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, bersama Dansecata Rindam V Brawijaya Letkol Inf. Seco Wiguno, mengadakan sarapan bersama dengan awak media di Warung Mie Ayam Pak Pri, Magetan, Jumat (14/6/2024).

Acara yang dihadiri oleh 30 jurnalis dari berbagai media lokal dan regional ini berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan. Kapolres dan Dansecata berdiskusi tentang isu terkini dan program kepolisian yang akan dilaksanakan di Magetan, menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan media.

AKBP Satria mengapresiasi peran media dalam menjaga stabilitas informasi dan mengedukasi masyarakat.

“Sinergi antara kepolisian, TNI, dan media sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap melalui acara ini, hubungan baik dan kerjasama yang sudah terjalin dapat semakin erat,” ungkap Kapolres.

Sementara Letkol Inf. Seco Wiguno menegaskan pentingnya menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan dan mendukung kerja sama yang telah terjalin.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik. Kami sangat menghargai kerja keras media dalam menyampaikan berita yang objektif dan berimbang,” ujar Letkol Seco Wiguno.

Sarapan bersama ini diakhiri dengan apresiasi dari para jurnalis, yang berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk mendukung sinergi yang harmonis antara TNI-Polri dan media, guna memastikan informasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah akurat dan terpercaya.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru