30.5 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

SMAN 3 Ponorogo Berjaya di Airlangga Cup 2024 dengan Raihan Medali Perak dan Perunggu

SURABAYA, TEROPONGNUSA.COM – Dua siswa berbakat dari SMAN 3 Ponorogo telah mengukir prestasi gemilang di ajang bergengsi Airlangga Cup 2024 yang berlangsung di Surabaya. Dalam kompetisi pencak silat ini, kedua pelajar tersebut berhasil membawa pulang medali, menambah koleksi prestasi sekolah mereka.

Rendi Nuky Sanjaya dari kelas X-G berhasil meraih Medali Perak di Kelas E putra SMA, sementara Fasa Yudiansa Islami dari kelas XI-C memenangkan Medali Perunggu di Kelas F putra SMA. 

Kepala SMAN 3 Ponorogo, Dr. Sasmito Pribadi, M.Pd., menyampaikan kebanggaannya atas hasil yang diraih para siswa dan berjanji akan terus mendukung dan memfasilitasi pembinaan berjenjang untuk meningkatkan prestasi di masa depan.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Rendi dan Fasa. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam olahraga pencak silat,” ujar Dr. Sasmito. 

Prestasi ini, lanjut Sasmito, akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pembinaan, tidak hanya di pencak silat tetapi juga di bidang lainnya.

Dengan semangat yang terus berkobar, SMAN 3 Ponorogo bertekad untuk melanjutkan tren positif ini dan berharap dapat meraih lebih banyak lagi prestasi di masa yang akan datang.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru