31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Kepedulian di Bulan Ramadhan, Rutan Ponorogo Bagikan Takjil Gratis

PONOROGO, TEROPONGNUSA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo, di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Agus Imam Taufik, bersama dengan para pegawai dan anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

Berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto No.53, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai bagian dari serangkaian acara dalam semarak HBP ke-60. Para pegawai dan anggota PIPAS tampak antusias dalam membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor Rutan Ponorogo.

Kepala Rutan Ponorogo, yang akrab disapa Imam, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa, serta menjadi bagian dari kegiatan serentak bagi takjil Ramadhan yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar,” ujar Imam.

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, acara ini diharapkan dapat memberikan nilai positif dan mempererat tali silaturahmi antara Rutan Ponorogo dengan masyarakat sekitar.(Hum/Red)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru