31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Sinergi Spiritual dan Ekonomi, Wawali Inda Raya Buka Puasa Bersama di Ponpes Madiun

KOTA MADIUN, TEROPONGNUSA.COM – Ponpes Putri Tahfidzul Quran Hidayatullah di Kota Madiun menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, pada Sabtu (30/3/2024).

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pondok pesantren dan pemerintah kota, dengan kehadiran ratusan santri dan pengurus pondok pesantren.

Amir Abdullah, Pimpinan Ponpes, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan Wawali dan berharap kerjasama antara Ponpes dan Pemkot Madiun akan terus berlanjut. 

“Kami berharap kerjasama ini dapat meluas ke berbagai bidang, termasuk pendidikan, ekonomi, dan dakwah, sehingga kami dapat berkontribusi lebih banyak untuk Kota Madiun,” ujar Amir.

Wawali Inda Raya juga menekankan pentingnya membangun sinergi dan menjaga hubungan baik. Selain acara buka puasa dan sholat maghrib bersama, beliau juga berdiskusi tentang kemandirian ekonomi pondok pesantren dengan pengurus Ponpes. 

“Saya mendengar banyak ide bagus tentang kemandirian ekonomi yang bisa menjadi dasar kerjasama yang menguntungkan dengan berbagai pihak di masa depan,” kata Inda Raya.

Inda Raya juga menegaskan bahwa kunjungannya tidak terkait dengan politik, melainkan sebagai bagian dari mencari keberkahan di bulan Ramadhan. 

“Kegiatan ini adalah upaya untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ini, dan saya berharap ini akan membawa manfaat bagi semua yang terlibat,” tutupnya.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru