31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Ramadhan Berbagi, Iwamag Manjakan Pengendara dengan Takjil Gratis di Sukomoro

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Dalam semarak bulan suci Ramadhan, Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di perempatan Sukomoro, Magetan, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung menjelang waktu berbuka puasa ini, dihadiri oleh Ketua Iwamag, Supriyanto, beserta anggota lainnya. Mereka tampak antusias menyambut pengendara dengan senyum hangat dan takjil yang telah disiapkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang masih dalam perjalanan saat adzan maghrib berkumandang,” ujar Supriyanto.

Ia berharap apa yang diberikan bisa menjadi berkah dan menambah keberkahan di bulan yang penuh rahmat ini.

Pengendara yang berhenti untuk menerima takjil tampak terharu dan mengucapkan terima kasih. Aksi ini tidak hanya memberikan kelegaan bagi mereka yang berpuasa, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara warga Magetan.

Kegiatan berbagi takjil ini juga diharapkan dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal serupa, sebagai wujud nyata dari nilai-nilai kebaikan yang diajarkan di bulan Ramadhan.

Setelah berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang diadakan di sebuah rumah makan Sukomoro. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar anggota Iwamag, tetapi juga sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru