31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Sinergitas Polisi dan Pers di Magetan, Senam Bareng Sambil Rayakan HPN

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN), Polres Magetan mengajak insan pers olahraga senam bersama di halaman Mapolres, Sabtu (9/3/2024).

Selain puluhan insan pers yang menjadi mitra Polres, senam tersebut juga diikuti Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana berikut jajaran.

Usai senam, rangkaian HPN ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng hingga pembagian rompi secara simbolis kepada perwakilan insan pers.

“Ini seharusnya diadakan pada tanggal 9 Februari yang lalu. Namun pada waktu itu bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu,” kata Kapolres Satria Permana.

Pada kesempatan kali ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah mendukung situasi Kamtibmas di Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana saat memberikan sambutan (Foto: DNY Teropongnusa)

“Berkat kerja sama pers, tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala berarti,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai apresiasi kepada insan pers yang telah memberikan informasi positif dan mengkondusifkan suasana di Magetan.

“Peran media sangat vital dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” sambungnya.

Pihaknya berharap, para insan pers konsisten dalam menyajikan informasi yang terpercaya, akurat, obyektif dan berimbang.

Selain itu melalui olahraga ini insan pers bisa terjaga tubuh dan pikiran.

“Dengan olahraga bersama ini kita harapkan dapat optimis bersama-sama menuju Indonesia emas serta menjaga persatuan dan kesatuan,” tutupnya.

Sementara itu, Supriyanto, Ketua Ikatan Wartawan Magetan, menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Magetan yang tekah mengadakan acara ini.

“Dengan seperti ini, hubungan sinergitas dengan kepolisian akan selalu terjaga. Kami berharap, hubungan yang baik ini dapat terus terjaga,” ujarnya.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru