31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Isuzu Elf Terguling di Jalan Raya Sarangan-Tawangmangu, 10 Penumpang Luka

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Sebuah kendaraan Isuzu Elf terguling di jalan raya Sarangan-Tawangmangu, tepatnya di atas area wisata Lawu Green Forest, pada Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan tunggal ini diduga disebabkan oleh gangguan pada sistem pengereman.

Dalam kecelakaan ini, terdapat 14 orang penumpang yang berada di dalam kendaraan yang dikemudikan oleh Supriyanto (43). Akibatnya, 10 penumpang mengalami luka ringan, termasuk pengemudi, dan 4 penumpang lainnya selamat tanpa luka. Semua penumpang dalam kondisi sadar.

Petugas Satlantas Polres Magetan segera tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari masyarakat. Mereka melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Selain itu, mereka juga mengatur arus lalu lintas yang sempat terganggu akibat kecelakaan ini.

Evakuasi korban dan kendaraan juga dilakukan dengan cepat. Petugas dibantu oleh masyarakat setempat untuk mengangkat kendaraan yang terguling dan membawa para korban ke puskesmas terdekat.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi karena kendaraan mengalami gangguan pengereman. 

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, waspada, dan fokus saat berkendara,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga menyarankan untuk memastikan kondisi kendaraan prima, mematuhi aturan lalu lintas, dan menggunakan sabuk pengaman.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru