31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Letkol Inf Hasan Dasuki Resmi Jabat Dandim 0804/Magetan

MADIUN, TEROPONGNUSA.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0804/Magetan berganti. Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menggantikan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., yang kini menjabat sebagai Waaspers Kodam III/Siliwangi. Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Makorem 081/DSJ Kota Madiun, Jumat (23/2/2024).

Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiyono, SE., M.Si., yang memimpin upacara sertijab, mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Dani Indrajaya atas pengabdiannya selama memimpin Kodim 0804/Magetan. Ia juga mengharapkan Letkol Inf Hasan Dasuki dapat melanjutkan kinerja dan sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat Magetan.

Letkol Inf Hasan Dasuki menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 0804/Magetan. Ia berjanji akan berusaha meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Magetan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak.

Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas sumber daya manusia. Dengan adanya pergantian pimpinan, diharapkan Kodim 0804/Magetan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Magetan.(NYR/Hms)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru