27.1 C
Madiun
Kamis, Februari 22, 2024

Hujan Deras Ponorogo, Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus Got

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Seorang bocah perempuan BRR (4) tewas terseret air got di Dukuh Krajan, Kelurahan Singosaren, Kecamatan Jenangan, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Kejadian tragis itu bermula saat korban bermain bersama kakak laki-lakinya Ridho Farikhul Haisyam di saluran got depan rumah Mbah Kasum saat hujan deras mengguyur.

Menurut Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo, S.H, korban tidak menyadari bahwa saluran air yang ditutup beton sudah terisi penuh dengan air. Akibatnya, korban terbawa arus sejauh kurang lebih 300 meter dan tersangkut pipa PDAM di depan kantor kelurahan.

“Korban ditemukan oleh Taufik, warga setempat, yang ikut mencari korban setelah mendengar teriakan minta tolong dari Ridho,” kata Kapolsek.

Usai ditemukan itu, lanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Aisyiyah Ponorogo oleh ibunya, Sri Budi Lestari, yang merupakan Kepala Desa Kemiri. Namun, korban sudah meninggal dunia.

Menurut hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia akibat terjatuh dan terseret di saluran air got. Dan pihak keluarga menerima musibah tersebut.(DNY)

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru