31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Wujud Apresiasi Kinerja, Owner Media Bersatu Beri Penghargaan Sihumas Polres Ponorogo

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Owner Media Bersatu (OMB) memberikan piagam penghargaan kepada Sihumas Polres Ponorogo. Hal itu sebagai wujud apresiasi atas terjalinnya kerjasama yang baik di bidang jurnalistik antara Sihumas dengan para jurnalis.

Penyerahan penghargaan itu diterima langsung oleh Kasi Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum di Café Polres Ponorogo, Kamis (18/1/2024).

Ketua OMB, Fajar Setiawan, mengatakan, dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Sihumas dengan para jurnalis tersebut dinilai sangat membantu dalam pemberitaan.

“Komunikasi berjalan baik, sehingga tugas jurnalistik kami juga sangat terbantu,” ujarnya.

Sehingga pihaknya berharap kerjasama tersebut terus terjalin dan semakin meningkat di masa mendatang.

“Kerjasama yang sudah terjalin baik ini, tentu kita berharap semakin meningkat di masa yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, Ipda Yayun Sriwiningrum, menyampaikan terima kasih atas apresiasi berupa piagam penghargaan pada Sihumas Polres Ponorogo tersebut. Menurutnya, penghargaan itu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja.

“Tentu penghargaan ini menjadi motivasi Sihumas Polres Ponorogo untuk terus meningkatkan kinerja, di antaranya bekerjasama dengan kawan kawan wartawan. Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Owner Media Bersatu (OMB) adalah sebuah perkumpulan para pemilik media yang sebagian besar diisi oleh media online. Dimana para pemilik media itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Ponorogo melainkan juga Kabupaten Magetan, Madiun serta Pacitan.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru