31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Menjelang Putaran Kedua Liga 3 Jatim, Persepon Kembali Disemangati Bupati Sugiri

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Putaran pertama Liga 3 Jatim 2023 yang berlangsung di Stadion Yosonegoro Magetan telah usai. Dari laga itu Persepon Ponorogo menduduki peringkat 2 di group K dengan raihan 4 poin.

Kini menjelang putaran kedua yang akan berlangsung pada tanggal 13,15 dan 17 Desember, skuad Persepon kembali mendapat dorongan semangat dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dengan diundang makan siang di Pringgitan, Selasa (12/12/2023).

Pada pertemuan tersebut, Kang Bupati Sugiri yang didampingi Wakil Bupati Lisdyarita terlihat memberikan motivasi kepada Persepon. 

“Persepon potensi sudah sangat baik. Putaran ke dua, tentu diharapkan bermain yang terbaik, sehingga bisa menjadi juara group,” kata Kang Bupati Sugiri Sancoko.

Bahkan jika nantinya Persepon berhasil menjadi juara Group K, Bupati Sugiri bakal memberikan hadiah kejutan.

“Kita juga berdoa bersama agar bisa menang di tiga pertandingan pada putaran ke dua nanti,” kata Kang Bupati Sugiri sembari memimpin doa.

Sebelumnya, Bupati Sugiri juga telah memberikan dukungan dengan mendatangi tim Persepon saat berlaga di Magetan pada putaran pertama.

Untuk informasi, berikut adalah skor pertandingan pada putaran pertama Persepon 0 – 0 Persemag, Persepon 3 – 0 Persebo dan Persepon 0 – 1 Perspa.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru