30.4 C
Madiun
Minggu, Maret 3, 2024

Warga Jati Desa Poko Gelar Tasyakuran “Dalan Alus” Aspirasi Hj Sri Wahyuni

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Warga Jati Desa Poko, Kecamatan Jambon, menggelar tasyakuran “Dalan Alus” hasil aspirasi Hj. Sri Wahyuni, S.Sos, Anggota DPR RI.

Acara yang bertempat di halaman rumah tokoh setempat itu berlangsung pada Minggu (8/10/3023).

Setidaknya ada 8 jatil dan beberapa dadak merak yang meramaikan tasyakuran kali ini. Bahkan ada juga yang memberikan saweran ke para pemain kesenian tersebut.

Kepala Desa Poko, Khoirul Huda, S.E, mengatakan, tasyakuran tersebut digelar berkat dibangunnya jalan penghubung antara Desa Poko dengan Sendang sepanjang 500 meter dari Program PISEW yang dibawa oleh Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni.

“Ini tasyakuran warga atas dibangunnya jalan halus sepanjang 500 meter dari aspirasi Ibu Hj Sri Wahyuni,” katanya. 

Pihaknya berterima kasih kepada Hj Sri Wahyuni sembari berharap agar politisi Partai NasDem ini kembali menjadi Anggota DPR RI lagi di tahun 2024 mendatang. Sehingga program-program bantuannya terus berlangsung dan berlanjut di desa tersebut.

“Atas nama Pemerintah Desa dan atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih. Semoga periode depan Hj. Sri Wahyuni bisa menjadi DPR RI lagi sehingga bantuan dan program-program di desa kami terus berlanjut.” ucap Kades Khoirul Huda. 

Senada dengan itu, para tokoh masyarakat setempat seperti Sarji, Lamikun dan lain lain juga mengucapkan terima kasih dan berharap Bu Ipong menjadi anggota DPR RI lagi di periode mendatang, sehingga bantuan-bantuan dari pusat bisa diakses dengan baik ke Ponorogo.

Sementara, Anggota DPRD Ponorogo, Dapil 5, Sumarno mewakili Anggota DPR RI menyampaikan salam persaudaraan dan salam hangat dari Anggota DPR RI Fraksi NasDem di Dapil 7 itu yang tidak bisa hadir karena masih ada tugas yang harus dikerjakan.

“Kami mewakili Bu Sri Wahyuni menyampaikan, salam persaudaraan, salam hangat dan salam persatuan dari beliau, termasuk anggota DPRD Provinsi Jatim, Mirza Ananta, dan Anggota DPRD Agus Mustofa Latif, termasuk salam dari saya,” ungkapnya. 

Marno berharap hubungan yang baik ini terus berlanjut, sehingga program-program pemerintah baik daerah maupun pusat dari aspirasi Dewan NasDem di Desa Poko dapat berlangsung terus menerus.(*)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru