27.1 C
Madiun
Kamis, Februari 22, 2024

Sambut Idul Fitri, SH Terate Rayon Nglames Bagikan Parsel ke Warga Kurang Mampu



TEROPONGNUSA.COM | MADIUN – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Rayon Nglames, Ranting Nglames, DKP Madiun membagikan parcel kepada warga kurang mampu, Sabtu (14/4/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa dan warga SH Terate tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Dimana parcel tersebut diperoleh dari iuran anggota yang dikumpulkan setiap kegiatan Jumat Legi.

“Ini untuk meringankan beban warga kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri,” kata Bagus Wijiantoro, Ketua SH Terate Rayon Nglames.

Dengan begitu dirinya berharap, warga kurang mampu dapat merayakan hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan dan berkah bersama keluarga serta kerabat.




Usai membagikan parsel, kegiatan berlanjut buka puasa bersama di Kelurahan Nglames.

Pun di kesempatan itu, para peserta yang ikut serta mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraan atas terselenggaranya kegiatan sosial kali ini. 

Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan dan menjadi motivasi bagi banyak pihak untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

Untuk diketahui, SH Terate Rayon Nglames, Ranting Nglames, DKP Madiun berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, sejalan dengan nilai-nilai persaudaraan yang dianut oleh organisasi ini.(rel/red)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru