30.5 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

Kecelakaan Speedboat di Telaga Sarangan, Satu Terluka dan Handphone Tenggelam

MAGETAN, TEROPONGNUSA.COM – Insiden kecelakaan yang melibatkan dua speedboat terjadi di Telaga Sarangan, Magetan, Minggu pagi (19/5/2024).

Akibatnya satu orang mengalami luka memar dan seorang lainnya kehilangan handphone karena terjatuh ke telaga.

Menurut Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuhono, kecelakaan terjadi ketika speedboat yang dikemudikan oleh Danang berhenti untuk memungkinkan Thesa penumpangnya  mengambil foto.

“Tiba-tiba, sebuah speedboat lain menabrak mereka, menyebabkan Danang jatuh ke telaga dan handphone Thesa terlempar ke air,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, atas kejadian itu pihaknya menggelar olah TKP dan mengevakuasi Danang untuk dibawa ke RSUD Magetan.

Sementara untuk penyelesaian kejadian kali ini telah berakgir secara kekeluargaan. 

“Insiden ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan bantuan paguyuban perahu Sarangan, dan Thesa telah menerima penggantian handphone baru,” ungkapnya.

Kapolsek Plaosan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi aturan keselamatan saat berada di area wisata air, khususnya di Telaga Sarangan, termasuk penggunaan pelampung keselamatan.

Kecelakaan ini menjadi pengingat penting bagi semua pengunjung untuk selalu waspada dan mengikuti regulasi keselamatan demi melindungi diri sendiri dan orang lain.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru