30.5 C
Madiun
Jumat, Juni 14, 2024

Tragedi Balon Udara Ponorogo, Empat Remaja Terluka Terkena Petasan

PONOROGO, TEROPONGNUSA.COM – Sebuah insiden terjadi di Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, ketika sebuah balon udara tanpa awak yang disertai petasan meledak dan menyebabkan empat remaja terluka.

Peristiwa naas ini terjadi di areal persawahan desa setempat, pada Senin (13/5/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Kapolsek Balong, AKP Agus Wibowo, mengatakan sekelompok pemuda yang mencoba menerbangkan balon udara tersebut tidak menyadari bahaya yang mengintai. Balon yang dipenuhi ratusan petasan itu meledak sebelum sempat terangkat ke udara, mengakibatkan luka bakar pada para remaja yang berada di dekatnya.

Kapolsek menyebut, salah satu korban yang mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya dilarikan ke IGD RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Tiga korban lainnya menjalani perawatan intensif akibat luka bakar,” sambungnya.

Kepolisian setempat saat ini masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan telah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk serpihan petasan, termasuk yang tidak sempat meledak. Selain itu juga mengumpulkan keterangan dari saksi mata untuk mengetahui lebih lanjut tentang kejadian tersebut.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru