31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara di Ponorogo

PONOROGO, TEROPONGNUSA.COM – Polisi berhasil menangkap seorang pelaku begal payudara yang meresahkan warga di Kabupaten Ponorogo. Pelaku adalah seorang Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) berusia 17 tahun.

Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, mengatakan bahwa pelaku telah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial S (21) di Jalan Ponorogo-Pacitan, Kecamatan Balong, pada Selasa (27/2/2024).

“Korban dipepet pelaku saat naik motor di jalan yang gelap. Pelaku kemudian meremas payudara korban. Korban ingat plat nomor polisi milik pelaku dan melaporkan ke Polsek terdekat,” kata AKBP Anton.

Menurutnya, penangkapan pelaku dilakukan kurang dari 24 jam setelah laporan korban. “Kami gerak cepat dalam mengungkap kasus ini. Kami juga mengimbau korban lain yang mengalami hal serupa untuk segera melapor,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pelaku telah melakukan aksi begal payudara dua kali. Aksi pertama dilakukan sepekan sebelumnya di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Kecamatan Slahung.

“Alasan pelaku hanya iseng saja. Bukan karena kelainan atau ada sebab lainnya. Kami terus mendalaminya,” kata Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Ryo Pradana.

Pelaku dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru