30.4 C
Madiun
Minggu, Maret 3, 2024

Inda Raya Apresiasi Komika Stand Up Indo Madiun

TEROPONGNUSA.COM | KOTA MADIUN – Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, memberikan apresiasi kepada para komika stand up comedy dari Indo Madiun yang menghibur acara ngopi bareng insan pers di Wilis Van Java Coffe, Jalan Pahlawan Kota Madiun, Sabtu malam (10/2/2024).

Acara ngopi bareng ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, yang mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Inda Raya mengatakan bahwa peran pers sangat penting untuk menjadi penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat, guna membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program dari pemerintah.

Inda Raya juga menyampaikan dukungan dan support atas kreatifitas para Komika Indo Madiun, yang menurutnya bukan sekadar hobi, tapi sebuah profesi yang bisa terus dikembangkan dan dapat mendatangkan penghasilan yang luar biasa.

“Mereka sangat menghibur, dengan merosting berbagai hal, termasuk kebijakan pemerintah, tokoh tokoh dan lainnya. Mereka mengemas dengan bahasa sederhana, lucu dan penuh kreatifitas,”paparnya.

Inda Raya berharap para Komika Indo Madiun dapat terus berkarya dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional, serta menjadi duta budaya dan pariwisata Kota Madiun.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru