31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Amankan TPS, 509 Polisi Bakal Diterjunkan Saat Pencoblosan

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Polres Magetan menerjunkan 509 personel untuk menjaga keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Sebagai tanda kesiapan, pagi ini digelar apel pengecekan kelengkapan pasukan dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana.

Dari jumlah itu terdiri 308 personil Pam langsung di TPS, sisanya Satgas serta Padal (perwira pengendali) dikerahkan untuk mengamankan TPS.

Bersamaan dengan itu juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan personel secara detail, termasuk tas/ransel berisi pakaian PDL cadangan, peralatan alat tulis, jas hujan, rompi, peralatan mandi, tongkat baton/senter, dan kelengkapan lainnya.

“Personel yang telah siap akan segera digeserkan ke Pos TPS untuk mengamankan jalannya pemungutan suara. Kami berharap dengan kesiapan personel dan kelengkapan yang memadai, proses pemungutan suara di Magetan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” tutupnya.

Kapolres berharap Pemilu 2024 di Magetan dapat berjalan aman, lancar dengan kesigapan dan kesiapan maksimal dari personel.(DNY)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru