25.7 C
Madiun
Kamis, Februari 22, 2024

Tampung Aspirasi, Caleg DPR RI Andri Agus Setiawan Ngobar Pemuda Trenggalek

TEROPONGNUSA.COM | TRENGGALEK – Dikemas dengan Ngopi Bareng (Ngobar), Caleg DPR RI Andri Agus Setiawan kembali menemui kalangan muda yang kali ini di Joglo Djawi, Jalan dr. Sutomo, Dobangsan, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024) malam.

Setidaknya ada 50 pemuda hadir pada kesempatan itu sambil berdiskusi membahas sektor ekonomi, pariwisata, budaya daerah hingga wawasan politik.

“Selain bisa melakukan perkenalan, kita juga dapat mengetahui permasalahan kompleks yang ada terutama pada generasi muda,” katanya.

Untuk itu, Caleg DPR RI asal Magetan ini berupaya mendorong para pemuda agar melek politik.

“Artinya sebuah perubahan dan kemajuan negara tidak terlepas dari peran para pemuda. Terlebih saat mengambil bagian dalam pesta demokrasi untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Menurut Andri, generasi milenial sangat kritis, sehingga perpolitikan Indonesia membutuhkan sosok yang dapat membuka gerbang kesempatan para pemuda supaya berkarya, bersuara, dan berperan dalam perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Dalam diskusi, Andri Agus Setiawan pun juga menerima saran dan masukan sebagai wujud menyerap aspirasi masyarakat.

“Kita tahu bahwa saat ini generasi muda membutuhkan wadah untuk mengembangkan bakat dan minatnya menjadi kreativitas. Dengan itu nantinya dapat mendongkrak peningkatan perekonomian secara mandiri dan berkesinambungan.

Sembari berbaur dan terlibat obrolan hangat dengan pemuda Trenggalek, Andri bahkan tak segan ikut menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi bersama dalam suasana santai namun penuh makna ini.

“Tujuan utama kita tetap mensosialisasikan Prabowo – Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden agar menang di Pemilu 14 Februari nanti, selain itu juga untuk memperkenalkan diri saya yang maju menjadi Caleg DPR RI Dapil VII Jatim dari Partai Gerindra,” terangnya.

Diakhir wawancara, Mas Andri menyampaikan ungkapan terimakasih pada semua yang hadir dan mengharapkan agar ke depannya silaturahmi tetap terjalin dengan erat sehingga dapat menyamakan langkah dan persepsi untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya sangat berterimakasih pada teman-teman yang menyempatkan untuk hadir di acara ini, tentu dari pertemuan ini saya harapkan agar kita sama-sama menyamakan langkah dan persepsi untuk menuju Indonesia Emas,” tutupnya.

Diakhir acara, Mas Andri yang lebih akrab di sama Maasku tersebut juga melakukan sesi foto bersama dengan mengangkat 2 jari yang artinya sesuai dengan nomor urut Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dan 5 jari sesuai dengan nomor urut dirinya dalam Pileg DPR RI Dapil VII Jatim.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru