22.3 C
Madiun
Minggu, Juli 14, 2024

Staf dan Pejabat Rutan Kelas IIB Ponorogo Ikuti Apel Awal Tahun bersama Menkumham Secara Daring

TEROPONGNUSA.COM | PONOROGO – Seluruh staf dan pejabat struktural Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo mengikuti apel awal tahun 2024 terpusat yang dilaksanakan secara daring, Jumat (5/1/2024).

Bertempat di Ruang ZI, apel awal tahun 2024 dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Meski dilaksanakan secara daring, apel ini diikuti oleh seluruh jajaran UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, yang sekaligus sebagai pembina apel menyampaikan, bahwa di tahun yang baru ini seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham harus memperkuat sinergi untuk mendukung tupoksi.

“Tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir pelaksanaan RPJMN dan Renstra 2020-2024. Berbagai langkah strategis yang telah dirumuskan dalam Renstra harus dilaksanakan dalam pengambilan keputusan. Hal ini tentunya untuk mewujudkan visi misi Kemenkumham,” ungkapnya.

Selain itu, Yasonna Laoly juga menyampaikan pentingnya menyatukan visi misi demi pondasi Kemenkumham yang lebih kokoh.

Selanjutnya pada tahun politik ini Menkumham mengingatkan pada seluruh ASN Kemenkumham untuk bersikap netral.

“Walau ASN punya hak suara, tapi hak tersebut hanya dapat digunakan di bilik suara, bukan di media sosial,” serunya pada seluruh ASN Kemenkumham.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa usia 25-45 merupakan “power source” atau usia produktif dalam bekerja. Menkumham mengimbau seluruh ASN pada usia tersebut untuk bekerja produktif demi kemajuan Kementerian.

“Saya selalu mengingatkan untuk Do Your Best,” tandasnya.

Apel awal tahun kali ini berjalan secara secara tertib dan ditutup dengan doa.(red/*)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru