27.1 C
Madiun
Kamis, Februari 22, 2024

Awali Tahun Baru, 75 Personel Polres Magetan Naik Pangkat

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Awal tahun 2024 menjadi momentum istimewa bagi 75 personel Polres Magetan. Karena para anggota tersebut menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Bertempat di halaman apel Mapolres Magetan, upacara Korp Raport kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, Rabu (3/1/2024).

Adapun dari para personel yang mendapat kenaikan pangkat di antaranya AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, Iptu ke AKP 7 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Briptu ke Brigpol 59 orang dan Bripda ke Briptu 1 orang.

Sedangkan Kenaikan Pangkat Pengabdian terdapat 3 orang yakni AKP ke Kompol 2 orang serta Aipda ke Ipda 1 Orang.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga dengan pangkat baru, ke depannya semakin semangat dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik di tahun 2023. Dimana hal itu menjadikan sebuah refleksi untuk bisa lebih baik tahun 2024, sehingga situasi wilayah Magetan tetap aman dan kondusif.

“Diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Magetan yang telah melaksanakan tugas dan kegiatan dengan baik di tahun 2023 sehingga situasi aman kondusif,” imbuhnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan tradisi siraman kepada anggota yang naik pangkat. Tradisi ini merupakan simbol rasa syukur dan pembersihan diri dari segala macam hal yang tidak baik dan sebagai sarana untuk mendoakan anggota yang naik pangkat.

Tradisi siraman dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magetan dan PJU Polres Magetan.(NYR)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru