31.2 C
Madiun
Sabtu, April 13, 2024

Tebus Minyak Goreng Murah di Desa Nguntoronadi Ludes Diserbu Warga

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengadakan program tebus minyak goreng murah di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023).

Dengan dihadiri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 4 Kabupaten Magetan, Willis Desima Silih Sani, S.Pd, program tebus minyak goreng seharga Rp 5 ribu perliter tersebut berhasil mengundang antusias warga. Pasalnya, mereka berbondong-bondong datang dan rela antri untuk mendapatkannya.

Acara pun semakin meriah dengan diadakannya lomba menendang bola untuk diarahkan ke lubang sasaran. Bila berhasil maka peserta tersebut diberikan hadiah minyak goreng dengan ukuran yang sama yakni 1 literan.

Selain itu juga diadakan kuis. Dan sama, bagi yang benar menjawab pertanyaan diberikan satu kemasan minyak goreng.

“Saya dapat dua, yang satu dari kupon dan satunya dari kuis. Tadi beli dengan harga Rp 5 ribu, kalau di pasaran Rp15 ribu,” ujar Wiwik Ernawati, salah satu warga.

Sementara itu Willis Desima Silih Sani, S.Pd, mengatakan, dengan program tebus minyak goreng murah ini diharapkan dapat membuat warga senang dan bisa mengurangi anggaran belanja.

“Semoga masyarakat senang dan bisa mempermudah dalam mendapatkan minyak goreng murah,” kata Caleg DPRD Magetan Dapil 4 nomor urut 2 ini.

Terlihat dari awal hingga akhir, semua warga yang datang tampak bersemangat dan riang gembira. Terlebih saat mengikuti kuis, mereka berebut agar dipilih untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.(DNY)     

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru