25.7 C
Madiun
Kamis, Februari 22, 2024

Awali Jabatan Baru, Kapolres Magetan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

 

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Mengawali tugasnya di Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si  melaksanakan kunjungan silaturahmi Tokoh Agama di Kabupaten Magetan, Jum’at (13/8/2021).
Didampingi sejumlah PJU (Pejabat Utama) Polres Magetan antara lain Kasat Intelkam, Phl Kasat Binmas dan Kasat Sabhara, Kapolres Magetan berkunjung silaturahmi pada dua Tokoh Agama, yaitu KH. Mansyur selaku Ketua NU Magetan di Perum KPR Asabri dan  KH Sumino selaku Ketua Muhammadiyah Magetan, di wilayah Panekan.
Langkah ini sebagai bentuk “Kulo nuwun” (permisi) selaku pejabat baru yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Magetan, yang tentunya peran dan partisipasi segenap komponen sangatlah dibutuhkan.
Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si 
melalui Kasubbag Humas, AKP Kuncahyo, mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Kapolres Magetan tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis dan erat antara tokoh agama atau masyarakat di Kabupaten Magetan.
Kuncahyo juga mengatakan bahwa secara berjenjang nantinya Kapolres Magetan juga akan berkunjung silaturahmi ke sejumlah tokoh agama atau ulama lainnya dan juga pimpinan lembaga pemerintahan.
”Ini sebagai upaya berbagi informasi dan koordinasi yang akan tetap terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.
“Secara bertahap, Kapolres Magetan nantinya akan berkunjung ke sejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainnya di Kabupaten Magetan, hal tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Magetan,” pungkas Kuncahyo. (HumasPolresMagetan/red)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru